sebut saja RainWOW


Terlihat bahagia bukan ? Tentu saja. Momen ini diambil dihari yang benar-benar spesial. Kami menamai pertemanan kami dengan sebutan RainWOW, entah bagaimana filosofinya. Kata ini plesetan dari Rainbow yang artinya pelangi, pelangi berwarna warni. Mereka pelangi yang berbeda warna,  berbeda-beda, namun tetap satu, satu prinsip.

Entah kata apa yang bisa mengungkapkan rasa bahagia dan rasa sayang untuk mereka. Jujur, aku kadang malu untuk menunjukkannya. Mereka terlalu luar biasa. Bertindak sebagai mentari yang menyinari, juga sebagai payung untuk berteduh dari hujan yang lebat.

Berbicara tentang sifat. Jelas, ini juga berbeda-beda. Tapi, ini bukanlah hal yang membuat goyah sebuah persahabatan bukan? Ini pengerat. Pengerat dengan lem hebat yang disebut dengan "mengerti". Pengerat karena masing-masing harus saling mengerti. Masing-masing harus saling memahami. Inilah yang mebuat persahabatan semakin kuat.

 Terimakasih karena telah menjadi bagian dari cerita di perjalanan hidup yang telah aku lalui. Terimakasih karena selalu menyediakan bahu untukku bersandar. Terimakasih karena mampu mengundang tawa yang mampu mebuatku terpingkal. Terimakasih, karena kalian mengerti aku. Terimakasih, karena kalian RainWow.

Aku sayang kalian.

Love, Annisa Amalia Rimad

To : Yetti Indriyani (@yettindriani), Siti Zubaidah (@sitibeyy), Elita Hariri Marda (@elitaharirimarda), Delila Putri Syarina (@delilasyarinaa), Siti Rahmah (@amahst), Nor Maulida (@maamaau), Jihan (@jihanrfd), Wika Vidya

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top