Karangan Bahasa Indonesia min.250kata .

Deskripsi Sekolah

Pada pertengahan bulan Juli yang lalu, saya, bernama Annisa Amalia diterima disebuah sekolah lanjutan yang bernama SMA Negeri 1 Darmaga atau lebih dikenal dengan julukan SMANIDA .
Pada masa MOPD yang lalu , siswa baru kelas X , diperkenalkan dengan lingkungan SMANIDA ini . Sekolah ini sebetulnya belum memiliki gedung sekolah sendiri, namun menumpang pada sebuah sekolah menengah .Sekolah ini baru dirintis pada tahun 2007 yang lalu , masih sangat muda sekali . Meskipun begitu , sekolah ini sudah menyiapkan gedung sekolahnya sendiri yang masih di dalam tahap penyelesaiam . Apabila gedung sekolah telah selesai ,Kepala Sekolah berkata insyaallah sekolah ini akan menjadi sekolah unggulan di wilayah Bogor Barat (amin) .
Setiap harinya dari hari senin s/d kamis dan sabtu kami masuk pukul 12.45 wib . Sedangkan hari Jum’at ,kami masuk sekolah pada pukul 13.00 wib . Kami masuk siang dikarenakan kami menunggu sekolah menengah selesai belajar . Upacara Bendera (Penurunan Bendera) pun diadakan setiap hari sabtu sore pukul 17.00 wib .
Sekolah ini alhamdulillah telah memiliki fasilitas yang cukup memadai . Sekolah ini memiliki 9 buah ruang kelas , laboratorium komputer, laboratorium IPA , ruang guru , Tata Usaha dan sebuah perpustakaan . Taman yang cukup luas untuk bersenda gurau ketika istirahat tiba ataupun tempat untuk berkumpul dengan teman-teman yang berbeda kelas .
Pada kelas X , dibagi menjadi 3 kelas , yaitu kelas X.1 , X.2 , serta X.3 (insaallah setelah pindah nanti kelas utk kegiatan belajar mengajar akan ditambah) . kelas XI juga terbagi menjadi 3 kelas yaitu kelas XIipa1 , XIipa2 dan XIips . Pun dengan kelas XII yang juga terbagi menjadi 3 buah ruang kelas , yaitu , XIIipa1 , XIIipa2,dan XIIips .
Letak ruang guru, TU , Perpusatakaan, lab , dan Ruang kelas X s/d XII berada mengelilingi taman .
Ruang TU berada diantara kelas X.2 dan kelas X.3 . Ruan TU diisi oleh seorang kepala sekolah, serta beberapa orang guru . Sedangkan , ruang guru terletak diujung diantara kelas XIipa2 dan XIips .
Disamping kelas XII ipa1 terdapat sebuah ruang perpustakaan yang juga diisi oleh beberapa orang guru . Didepan ruang guru tersebut ada seorang guru piket ( pengawas harian ) yang mengawasi kegiatan serta jalannya belajar mengajar pada hari yang ditentukan .
Saya diterima disekolah ini di kelas X.1 , muridnya berjumlah 43 orang dengan wali kelas bernama Bp. Komarudin MZ. Kelas ini cukup besar . Di dalam ruang kelas terdapat 3 buah lampu untuk penerangan ketika sore tiba dan hari mulai terlihat mendung .
Saya beruntung berada di sekolah ini , dengan teman-teman serta guru-guru yang care terhadap murid-muridnya . Saya berharap SMANIDA ini akan melahirkan generasi muda penerus bangsa yang berprestasi dan berbakat dalam bidangnya masing-masing . amin ya rabb .

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top