[REVIEW] Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI, GRADE A !!




Hallo, Assalamualaikum sahabat catatan kecil....
Apa kabarnya kalian hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Sudah lama banget rasanya ga nulis di blog apalagi sekedar ngintipin *niupin debu*.
Hari ini mau share ke sahabat semua salah satu produk yang bikin aku pribadi LOVE TO THE MAX, ahahaha sepertinya sudah ketebak melalui judul dan foto di atas ya , yes produk ini namanya "Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil" dari HPAI (Herba Penawar Alwahida Indonesia).

Sebelumnya, sahabat pasti penasaran kan apa itu HPAI ? HNI-HPAI is a Halal Network company in Indonesia which produce high quality halal herbal products that naturally, scientifically and divinely (illahiah) (Source:http://hpaindonesia.net/)

Iya, jadi produk-produk dari HPAI ini dijamin Halal 100% dan aman dikonsumsi karena berbahan dasar herbal. 
Jadi, aku mulai kenal dengan produk-produk dari HPAI ini sudah kurang lebih 3 tahunan dari keluarga yang sudah berkecimpung lama di jaringan HPAI. Produknya ada banyak mulai dari obat-obatan sampai ke produk kecantikan. Naaaaah hari ini,aku mau bahas satu diantaranya yaituu seperti yang udah dikasih tau sebelumnya, tadaaaaa "Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil"



aku beli ini dengan harga yang sangat pas di kantong. Hanya 24.000 dan sahabat semua sudah bisa memilikinya. Kemasannya dari botol plastik nan simple dengan tutup flip yang menjaganya agar tidak tumpah ketika dibawa-bawa. Dibelakang kemasan tertulis :

Extra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik (Grade A) yang diproduksi secara alami dengan aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0,8 %. 
100% Extra Virgin Olive Oil yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit serta aman dikonsumsi secara langsung.


Yap, benar sekali Minyak Zaitun ini sangat baik dikonsumsi secara langsung, aku biasanya konsumsi ini 2 kali sehari (kalau inget) yaitu pagi dan malam hari satu sendok atas dasar rekomendasi dari emak tercinta. Kalau soal rasa, hmmm rasanya Istimewa. Kalau dikata enak, hmm engga lah ya, rasanya agak gimana gitu, kan minyak, ya kadang rasanya suka ketinggalan di lidah dan tenggorokan.
Fyi,minyak zaitun punya manfaat yang baik untuk kecantikan dan setelah nyoba mengonsumsi kurang lebih setengah tahun ini kulit terasa kenyal dan ga kasar seperti sebelum mengonsumsi (review jujur, bukan karena ngiklan ehehehe).
Tapi, apa yang membuat sayaaah jatuh cinta dengan produk ini ? Dipake sebagai pemberih wajah dan bener-bener ampuh ngangkat bekas makeup di wajah ! Ciyus .
Step 1 : Taroh Minyak Zaitun di kapas , Step 2 : Usapkan ke wajah dan lihat hasilnya !
Wajah aku cenderung sensitif dengan pembersih wajah dan facial foam. Pas aku coba tanya sama mbah google kalau minyak zaitun bisa buat bersihin wajah,akhirnya timbul lah keinginan untuk coba-coba. Karena aku sama emak tercinta ngonsumsi minyak zaitun dari HPAI ini, jadilah iseng tiap malem nuangin ke kapas dan diusap ke wajah. Merasa berminyak ? Iyalah namanya juga Minyak Zaitun hehe.  Aku pake ini malem sebelum tidur tanpa di bilas, dan Voilaaaaa~~ besok paginya wajah terasa lembut dan kenyal . Akhirnya keterusan pake tiap malam sampe emak juga ikut-ikutan pake, beliau bilangnya sekarang "wajah jadi enakan" .  Selain itu, aku juga sering olesin ke alis  yang yaaaaa ga tebel-tebel amat alias tipis, sekarang sudah mulai meningkat ketebalannya, yang penting mah berusaha dan berdoa wkwk. Penasaran ? Jangan lupa coba dirumah :)

Nah Fyi, manfaat lain yang bisa kalian dapatkan dengan mengonsumsi  Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil untuk kesehatan :
  1. Sangat bermanfaat untuk menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Kandungan antioksidan nabati yang sangat tinggi yang terkandung dalam Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil akan sangat membantu menurunkan resiko penyakit jantung. Caranya adalah dengan menkonsumsinya sehari 2 sendok.
  2. Kandungan Fenol yang ada dalam Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil dapat mencegah kanker. Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil juga sangat baik dikonsumsi untuk penderita kanker. Sangat efektif mencegah perkembangbiakan sel kanker.
  3. Mencegah dan membantu pengobatan Diabetes Melitus. Kandungan lemak tak jenuh tunggal yang ada dalam extra virgin olive oil sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah. Juga bermanfaat untuk mencegah terkena penyakit diabetes melitus.
  4. Membantu penyembuhan dan mencegah pengeroposan tulang dan penyakit radang sendi atau artritis. Kandungan Prostaglandin dalam Minyak Zaitun bermanfaat untuk penyembuhan radang sendi atau rematik dan pengeroposan tulang.
  5. Minyak zaitun extra virgin olive oil juga sangat baik untuk kesehatan rambut, menghaluskan kulit dan wajah, menghilangkan jerawat.
  6. Minyak zaitun untuk ibu hamil sangat bermanfaat untuk mencegah terbentuknya kerutan di kulit saat masa kehamilan (stretch mark)
(Source: http://www.halalmarthpai.com/minyak-zaitun-extra-virgin-olive-oil-hpai/)

Btw, sekian review dari aku ya sahabat ~ Semoga bermanfaat, semoga bisa jadi masukan buat kalian yang bingung mau pakai pembersih wajah apa, atau yang mau kulitnya cantik dari dalam, ini sangat-sangat aku rekomendasi untuk kalian, harganya murah, manfaatnya banyak :)

Wassalamualaikum, 
Annisa Amalia ( @ansamaliarmd)

CONVERSATION

13 komentar:

  1. review produk-produk kecantikan hpai yg lainnya dong..

    BalasHapus
  2. review produk-produk kecantikan hpai yg lainnya dong..

    BalasHapus
  3. Hubungi saya in syaa Allah akan saya jelaskan
    No wa: 089522140020

    BalasHapus
  4. Wow. .
    MaasyaaAllaah..
    Aku cinta ❤️ hpai

    BalasHapus
  5. Kak saya make itu kok jadi timbul bruntusan gtu ya padahal awalnya wajah says mulus² aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kk, skrg masih diteruskan kah? Aku skrg lg makek. Baru seminggu. Udh gatel nya mintak ampun. Dan agak beruntusan. Itu gimana yah sebaiknya diteruskan atau diberhentikan?

      Hapus
    2. Itu namanya detox gapapa lanjutin ajha kn zaitun hpai termasuk murni grade A lama2 kulit menjadi normal, kenyal, bersih dan halus lagi, serta cerah.

      Hapus
    3. Konsultasi yuks ke wa ku, atau kirim email langsung

      Hapus
  6. Aku udah coba beberapa merk minyak zaitun tapi HPAI belum, apakah ini bisa diminum juga Sis?

    BalasHapus
  7. Zaitun dari hpai bisa buat mpasi bayi gak kak?

    BalasHapus
  8. Aku punya minyak zaitun hpai tapi udah lama disimpan, mau dicoba lagi malah takut udah kedaluarsa atau basi soalnya baunya udah agak tengik

    BalasHapus

Back
to top